Whisful Wednesday [3] Anniversary!!!

Saturday, February 27, 2016


Happy Anniversary Whisful Wednesday!

Walaupun ini adalah tahun pertamaku untuk ikutan WW, tapi aku tidak lupa untuk menyambutnya juga loh! (padahal habis ngecek e-mail) hehe…
Dan ngomong-ngomong ini bukan hari rabu,(benar-benar bukan… ini weekend), sungguh!
Terus kenapa aku nulis WW di hari minggu? Terjadi kasak-kusuk di internetku, sinyal sedang tidak berbaik hati untuk membantuku memposting WW rabu kemarin. Sungguh kejam sekali internetku pada minggu ini! Itu yang menyebabkan kalo aku akan memposting rabu depan saja.
Eh tapi, seakan keajaiban turun di hari minggu pagi disertai hujan. Aku malah ngga bisa lanjutin tidur dan jadilah untuk mengecek email yang langsung bertubi-tubi menghampiri. (Sok ngartis emang, padahal isinya blog buku semua haha).

Disalah satu e-mail tersebut, tentu saja membahas WW tapi ditambah Anniversary kali ini. Dan taraaa... Akhirnya aku nulis WW di hari ini juga akibat membaca email tersebut. Semoga keberuntungan berada dipostinganku kali ini, kalo tidak? Biarkanlah menjadi pengharapanku lagi dan lagi… hiks.

Wish yang kuidamkan di minggu ini melebihi 1 buku. Karena buku ini merupakan sequel dan bertemakan badboy yang juga sama seperti di WW sebelumnya, aku lagi ngidam dideketin cowok kek gitu *eh. Sebenarnya aku lagi pingin banget baca cerita yang sesuai umurku kali ini, ka-re-na konflik yang ditawarkan tidak terlalu berat, gituloh maksudnya haha.
Sudah ketebak belum? Ituloh penulisnya, Nathalia Theodora! Sudah ngeh? Langsung saja deh, cekidot…

BAD BOYS (Bisa beli di BukaBuku.com)

Semua orang tahu, SMA Emerald dan SMA Vilmaris musuh bebuyutan, walaupun kini jarang tawuran. SMA Emerald dikomandani Austin, sementara SMA Vilmaris dipegang oleh Troy. Tapi siapa yang tahu bahwa Ivy, adik Troy, ternyata bersekolah di SMA Emerald?

Suatu hari, Lionel—tangan kanan Troy—diberi tugas untuk menjemput Ivy, dan kepergok oleh Austin! Menyimpulkan bahwa Ivy berpacaran dengan musuh, Austin menghukum Ivy menjadi pesuruh gengnya. Untuk menutupi identitasnya sebagai adik Troy, Ivy pun mematuhi perintah Austin, juga perintah Troy untuk pura-pura pacaran dengan Lionel.
Saat Ivy memohon pada Austin untuk menghentikan hukuman, Austin menyuruhnya putus dari Lionel sebagai syarat. Lagi pula, ternyata Ivy diam-diam mulai menyukai Austin...

Bisakah Ivy terus menutupi identitasnya ketika Austin akhirnya menyatakan cinta? Dan bagaimana tanggapan Ivy saat Lionel menganggapnya bukan sekadar adik Troy?

BAD BOYS #2 (Bisa beli di BukaBuku.com)

Sophie punya dua masalah pelik.
Satu. Dia tidak sengaja mendengar rencana Edgar, ketua geng SMA Soteria, untuk menghancurkan geng Troy. Sophie lantas memutuskan menjadi mata-mata bagi cowok pujaannya tersebut. Dia sengaja mendekati Edgar, berusaha mengorek informasi dari cowok itu.

Dua. Tanpa sengaja, Sophie menjadi saksi Troy bertemu kembali dengan Natasha, mantan pacar Troy. Dia menjadi tidak tenang, apalagi setelah itu Troy tampak kembali dekat dengan Natasha. Karena tidak mau kalah, dia pun semakin gencar mendekati Troy.

Akankah identitas Sophie sebagai mata-mata Troy diketahui Edgar? Dan akan berhasilkah Sophie mendapatkan cinta Troy?

Duh, baru baca sinopsisnya aja, sudah tertarik! Walaupun cerita seperti ini banyak diluaran sana, tapi siapa sih yang bisa menolak seorang bad boys hehe. Kabarnya buku ini akan ada sequel lanjutannya kembali. Omaigat! Buku 1 dan 2 aja belum punya. Benar-benar harus ada ditangan ini...

Sampai lupa, cerita aku kepanjangan ya? Hihi. Sekian dulu WW aku minggu ini, doakan ya... Kalau nanti ngga menang di giveaway kali ini, mudahan bisa ke beli. Aamiin.
Selamat berakhir pekan, gengs! ;)

1 comment:

  1. hihihi jangan berhenti berharap ya.. semoga yang kali ini beruntung :) thanks udah ikutan!

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS