Whisful Wednesday [1]

Wednesday, February 10, 2016

Rabu kedua di bulan Februari yang hadir dengan membawa harapan-harapan lama kepadaku….. (lebih tepatnya whislist lama yang belum kesampaian duh)

Ini adalah Whislist Wednesday pertamaku, jadi dengan adanya ini, aku berharap bisa tahu mana buku yang SANGAT UTAMA akan untuk kubeli atau mungkin ada yang mau memberi? *eh

Karena ini adalah WW pertama, jadi novel yang lagi kuidamkan saat ini tentu saja masih fresh from the oven atau mungkin -HARUSNYA TUTUP PO 2 HARI YANG LALU-.
Dan untuk kesedihan berkali-kali, aku kelewatan untuk ikut PO BERDARAH-DARAHNYA IKA NATASSA. Maksudnya, bukan judul novelnya “Berdarah-darah” yaaa… tapi ada salah satu tweet yang bilang kalo buku Ika Natassa lagi open PO, harus melewati ratusan orang dan aku bukan salah satu diantaranya kali ini. Karena saat open PO, aku lagi ulangan dan pas ngecek timeline, hanya dalam waktu 10 menit stok novelnya ludesdesdes tidak tersisa (padahal masih PO) dan bawaannya tuh mau ngais-ngais dinding sekolah aja karena kelewatan PO hiks.

Dan buku Ika Natassa yang terbaru -lebih tepatnya bukan terbaru sih, buku ini dicetak ulang kembali. Wow. Dan masih dapat sambutan ekstrem dari berbagai pembaca tentu aku jadi penasaran dengan buku ini- yaitu UNDERGROUND.

Selamat datang di Underground, stasiun televisi musik terbesar di Amerika Serikat, tempat para entertainer muda dan VJ, icon kehidupan metropolis, menjalani hari-hari normal mereka, itu jika anda bisa bilang bahwa hidup 10 jam sehari dalam sorotan lampu studio, terbang bolak balik dengan Marquis Jet meliput AmsterJam dan Live 8, dan berpose untuk cover Rolling Stone biasa-biasa saja.
Di bawah kilatan blitz, segalanya tampak sempurna. Liv baru saja dinobatkan menjadi salah satu dari 50 Most Beautiful People in the World. Stefan, the most eligible bachelor in New York, sukses mengembangkan sebuah celebrity online promotion company. Gavin berhasil membawa band-nya masuk major label. Claire diperebutkan MTV dan VH1. Heather dan Jared menikmati setiap detik
cinta lokasi mereka. Shareef dan Aaliyah bisa menggantikan Brad Pitt dan Angelina Jolie berpose di majalah W sebagai keluarga Amerika sempurna.
Tapi ketika lampu blitz padam dan red carpet telah digulung, they have to face the hard truth. Soulmate yang tak kunjung datang, isu keperawanan di kalangan selebriti yang dianggap kolot, gosip yang memenuhi tabloid, overdosis, bedah plastik, hingga kehamilan di luar nikah hanyalah sebagian kerikil-kerikil yang harus mereka lalui.
Underground adalah sebuah novel sederhana tentang kehidupan kompleks kaum selebritis, walaupun seperti kebanyakan orang, mereka masih berusaha mencari makna persahabatan dan cinta yang seutuhnya.


Dan aku berharap harga buku resminya jangan terlalu berbeda dengan PO :( Untuk bisa dapetin buku dengan harga PO aja harus nabung seminggu dulu. Lah kalo ngelebihin… Perbanyaklah rezeki anak sekolah ini untuk bisa punya UNDERGROUND dalam waktu sesingkat-singkatnya saat buku sudah mulai dijual ditoko buku offline/online AAMIIN! Hihi ngga sabar pingin megang buku underground euy!

Whisful Wednesday-nya segitu dulu deh, sampai jumpa di rabu depan dengan whislist yang bertebaran ;)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS