Whisful Wednesday [2]

Wednesday, February 17, 2016

Kembali lagi di hari rabu yang penuh dengan beribu-ribu pengharapan, ceilah.

Alhamdulillah bisa nulis WW yang kedua hari ini. Padahal sudah hopeless banget bisa rajin nulis di hari rabu. Hari rabu itu merupakan hari keramat bagi kelasku, gimana ngga? Dari lima pelajaran kadang hampir semuanya diselingi pr atau ulangan, jadilah hari yang super duper melelahkan! Tapi, tapi, dan tapi... for the first time in forever~~~ hari ini sama sekali tidak ada tugas maupun ulangan apapun, YEY HULA HULA!

Tentang Wishful Wednesday hari ini, mungkin aku ngga bisa beli dalam jangka waktu terdekat. Tapi pasti akan aku beli tahun ini, sungguh! *biarkan aku termakan omonganku sendiri pft* Karena novel ini menentukan RC-ku. Sudah ketebak dong apa hehe. Yap! Novel yang diterbitkan oleh Penerbit Haru dengan genre terbaru tentunya.

Misi: Menghancurkan Hati Sang Casanova
10 Tugas yang Harus Diselesaikan:
1. Buat dia menyadari kehadiranmu.
2. Buat dirimu menonjol dari cewek-cewek lain.
3. Dapatkan ajakan untuk berkencan.
4. Jadikan kencan tersebut sangat berkesan.
5. Buat dia menganggapmu serius.
6. Pastikan dia hanya berkencan denganmu.
7. Buat dia mengajakmu menemui orangtuanya.
8. Buat dia memberimu-ciuman yang tulus.
9. Jadilah pacar terbaik yang pernah dia miliki.
10. Langkah terakhir: HANCURKAN HATINYA.

Satu-satunya peraturan yang harus kau patuhi dalam misi ini adalah: jangan jatuh cinta kepadanya. Kalau kau melanggar peraturan ini, maka misi akan dianggap gagal. Sebagai gantinya, kau akan menerima hukuman yang berat.

Naomi Perez terpaksa menjalankan misi tersebut karena Stephen Cruz--Sang Casanova--adalah cowok yang telah menghancurkan hati sahabatnya,--Kryzel. Apakah Naomi berhasil membuat Stephen jatuh cinta kepadanya? Ataukah keadaan justru berbalik, dan Naomi jatuh cinta kepada Stephen?


Aku memilih OBTCH karena selain ngelengkapin RC-ku, juga aku sangat bangga dengan novel ini. Bukan hanya novel yang berasal dari Filipina saja. Tetapi novel ini juga berawal dari wattpad. Jujur, betapa sangat bangganya jadi Aly Almario. Hanya iseng menulis, eh taunya bisa naik cetak ke penerbit sudah gitu ditranslate ke berbagai bahasa lagi! *duh* Jadi siapa yang ngga penasaran hayo dengan gaya penulisannya dia sampai bisa mendapatkan itu semua?

Mungkin kisah casanova-casanova gitu sudah biasa, tapi membaca review dari beberapa blogger yang sangat puas dengan novel ini buat aku juga harus mendapatkannya, apalagi kisah romansa hehe.

Ngga terlalu mau muluk-muluk sama Whislist karena aku tau kalo ngga kesampaian itu sakit *eh.
Jujur aku mau baca ini bukan pingin balas dendam sama cowok kok, tapi pingin ngerasain jadi Naomi itu gimana hahaha.
Sampai sini dulu Whisful Wednesday dari melamoonkan. Jadi biarkan aku meloonkan lagi WW apa untuk minggu depan!
Selamat Rabu gaul, sider! :)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS