Whisful Wednesday [5]

Wednesday, April 6, 2016

Annyeong Haseyo...


Lama tidak berjumpa di hari Rabu dengan memposting Wishful Wednesday. Sungguh, rasanya kalo ngelewatin hari Rabu tanpa memposting WW seperti ada yang kurang. Tapi karena waktu tidak memungkinkan -untuk membuat draft saja- WW aku jadi terbengkalai, hiks.

Sudah satu bulan lamanya keinginanku untuk menimbun buku semakin bertambah *eh. Selain itu, toko buku *g* lagi menebarkan banyak diskon yang membuat aku harus tahu diri sama isi dompet :(
Serius, yang noveladdict pasti terluka banget kalo banyak diskon tapi dompet ngga mendukung hahaha.

Ngomong-ngomong pembukaan kali ini kenapa menggunakan Bahasa Korea, karena (akhir-akhir ini aku lagi tergila-gila sama #Reply1997) Aku lagi tertarik sama komik yang diterjemahkan oleh Penerbit Haru makin lama kok makin cakep aja yang diterbitin! :))

Sebenarnya aku ngga terlalu suka sih sama cerita yang berasal dari Jepang, Korea, China atau segala macamnya... Karena nama tokohnya itu susah banget buat disebut, kepleset terus lidah aku :( dan kadang-kadang juga namanya suka ketuker, jadi kalo sudah bertemu dengan novel ini aku bakal mikir-mikir untuk baca. Tetapi kalo ceritanya menarik banget dan berhasil buat aku penasaran, itu bedaaa. Bakal langsung aku jadiin whislist teratas hehe.

Nah, ini juga terjadi sama komik yang diterbitin Haru. Aku berhasil dibuat penasaran cuman gara-gara judulnya aja! WOW. Rasanya ada sesuatu yang menarik dibalik judul itu, apalagi pas liat covernya yang cantik kebangetan! (Ilustrasi cowoknya ganteng tuh, eh)

Judul: Cat & Dog 1
Genre: romance, drama
Kategori: Komik Terjemahan Korea
Penulis: Park Hee Jung
Ukuran: 14x20cm
Tebal: 195 halaman
Harga: Rp. 72.000
Terbit: Maret 2016

Joo Yeong Woo
Meski hanya bertemu sekali saat masih balita, perlahan aku mulai jatuh cinta pada Mo Seul Woo, tunanganku yang tampan dan juga seorang artis. Akhirnya, hari pernikahanku tiba!

Mo Seul Woo
Aku cuma bertemu dengannya sekali sepuluh tahun yang lalu saat dia masih bayi, dan cewek itu buang air besar di depanku. Aku tidak akan pernah menikahinya.


Judul: Cat & Dog 2
Genre: romance, drama
Kategori: Komik Terjemahan Korea, komik remaja
Penulis: Park Hee Jung
Ukuran: 14x20cm
Harga: Rp. 74.000
Terbit: Maret 2016

Mo Seul Woo
Yeong Woo, pulanglah ke rumahmu. Kita akhiri pernikahan ini.

Joo Yeong Woo
Aku nggak ingin pergi. Nggak mau! Sial, aku benci Mo Seul Woo.


Judul: Cat & Dog 3
Genre: drama, romance
Kategori: Komik Terjemahan Korea, Komik Remaja
Penulis: Park Hee Jung
Ukuran: 14x20cm
Tebal: 240 halaman
Harga: Rp. 74.000

Mo Seul Woo
Bagaimana kau bisa mencintaiku?

Joo Yeong Woo
Ya pokoknya aku mencintaimu. Memangnya perlu alasan?


Parah banget, langsung tiga komik yang diterbitin dalam waktu berdekatan! Walaupun banyak giveaway yang bertebaran tetapi pertanyaan dari para blogger lainnya susah banget hahaha, aku langsung nyerah tengah jalan dan mendingan beli (Iya kalo jadi beli).

Pengharapan cuman satu, semoga ada temen aku yang lagi baca dan paham dibalik makna 'Kode Keras' ini :D

Walaupun akan menjadi Whisful yang tidak terpekirakan. Akan tetapi, aku berharap yang lagi baca postinganku sekarang dan ikut WW hari ini bisa diberi kelancaran untuk berjodoh dengan buku yang diharapkan, tsah! (Bahasamu, g)

Sekali lagi, SELAMAT HARI RABU YANG PENUH DENGAN HARAPAN YA SEMUANYA!
Gamsahamnida...
(Maafkan kalo ada beberapa tulisan koreaku yang salah, aku hanyalah manusia biasa yang melihat kalimat tersebut dengan searching di internet. Bhay!)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS